Turut Berduka Cita Mahapala STESIA Surabaya - Puncak Petualang | Rental Alat Outdoor Hiking Sidoarjo Surabaya | Rental Alat Camping | Tenda Dome

Breaking

  • Kami menerima sewa untuk kegiatan sekolah / grup / kampus / instansi, Dll | Buka Jam 08.00 - 21.00 WIB

Turut Berduka Cita Mahapala STESIA Surabaya

Puncak Petualang turut berduka cita meninggalnya para pendaki pencinta alam STESIA, berikut ini berita dari tim puncak petualang terima.

"SAAT DITEMUKAN JENAZAH KEDUA PENDAKI WELIRANG MULAI MEMBUSUK Kedua jenazah pendaki anggota Mahasiswa Pecinta Alam (Mahapala) dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (Stiesia) Surabaya ditemukan dalam kondisi sudah membusuk. Jenazah Alif Hazen Rahmasyah (24 tahun) dan Dian (18 tahun) ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB, Senin 27 Januari 2014 di lereng barat Gunung Kemar dua yang masuk dalam kawasan Tahura. Saat ditemukan, kondisi jasad kedua pendaki sudah menebarkan bau tak sedap. Tubuh kedua pendaki membiru dan membeku. Diperkirakan kedua pendaki sudah meninggal dunia lebih dari satu pekan. "Saat ini tim SAR sedang melakukan evakuasi melalui Jalur Cangar," papar Kepala UPT Tahura R Sorejo wilayah Malang - Pasuruan, Gatot Sundoro, Senin 27 Januari 2014. Alif dan Dian dinyatakan hilang sejak hari Minggu 19 Januari 2014. Keduanya diduga tersesat dan hilang setelah terpisah dari rombongan pendakian yang sebelumnya berjumlah 12 pendaki. Pendakian ke Gunung Welireng itu, dilakukan keduanya sebagai tahap pengenalan yang rutin dilakukan untuk anggota mahapala muda."