Pengumuman Social Distancing - Puncak Petualang | Rental Alat Outdoor Hiking Sidoarjo Surabaya | Rental Alat Camping | Tenda Dome

Breaking

  • Jam layanan sewa : 08.00-20.30 WIB, bagi penyewa dimohon untuk bisa menyesuaikan dengan jam buka store kami. Kami melayani sewa jumlah banyak untuk acara Sekolah, Komunitas, Kampus, Dll


"Pengumuman"

Kami mendukung program pemerintah social distancing untuk menanggulangi penyebaran virus corona di Indonesia, di sarankan untuk kalian tidak melakukan kegiatan berkerumunan atau hindari tempat ramai. Walau di tempat kalian belum ada yang positif apa salahnya untuk berjaga-jaga. Dengan tindakan kecil seperti ini kita bisa bersama-sama membantu menyetop perkembangan virus Corona, saran kami tetap di rumah dan gunakan video call untuk kumpul dengan teman / pasangan kalian.

Sementara ini persewaan / rental Puncak Petualang per tanggal 29 Maret 2020 menetapkan TUTUP SEMENTARA . Sampai kondisi kondusif dan ada keputusan dari pemerintah.

Harapan kami, semoga dengan ini keadaan kembali kondusif dan kita bisa beraktifitas dengan normal tanpa ada rasa kawatir.





Hormat Kami



Puncak Petualang